Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Salurkan Bibit Jagung

Jumat,18 September 2015 | 18:27:21 WIB
Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Salurkan Bibit Jagung
Ket Foto : Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Seka Jamaluddin membantu menyalurkan benih jagung dan herbisida, Jumat (18/9/2015). Foto : Penrem

KAMPAR (jurnalmetronews.com)- Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Serka Jamaluddin membantu pendistribusian benih jagung dan herbisida bantuan dari Dinas Pertanian di Desa  Lipatkain Selatan, Kecamatan Kampar Kiri.

Penyerahan benih kepada kepada kelompok Tani Bunga Setangkai, Desa  Lipatkain Selatan, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar juga dihadiri oleh PPL Kecamatan, Eka dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan, Kardi.

Biasanya petani membeli benih dan herbisida untuk tanaman jagung dengan didapatkan bantuan bibit jagung dan pupuk dari dinas pertanian, maka petani jadi lebih hemat, sehingga petani jadi bersemangat menanam jagung karena mendapat bantuan bibit jagung dan pupuk gratis dari dinas pertanian.

Petani mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Dinas Pertanian dan Babinsa yang telah membantu petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya. Dengan adanya bantuan benih jagung dan herbisida ke kelompok tani tersebut diharapkan hasil kebun mereka bisa menjadi lebih baik.(rls/vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY