Dilaporkan ke Polisi

Ayah Tiri Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Senin,21 September 2015 | 17:55:14 WIB
Ayah Tiri Tega Cabuli Anak di Bawah Umur
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - SJ (42) warga Jalan H Sidik Kelurahan Merak, Tembilahan, Inhil, tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur yaitu, SIA (11).

Ibu korban yang tidak terima atas perlakuan suaminya tersebut, langsung melapor ke Mapolres Inhil pada Minggu (20/9/2015) sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku sudah mencabuli korban sejak tahun 2013 lalu, terakhir kali ayah tiri korban tersebut melakukan perbuatan bejatnya pada 9 September 2015.

Awalnya, ibu korban mengetahui kejadian itu, saat anak sulungnya bercerita tentang perlakuan percobaan yang dilakukan ayah tirinya setahun yang lalu terhadap dirinya, karena merasa cemas kepada anak perempuannya, ibu korban langsung bertanya kepada anak perempuannya yang kedua. Ternyata benar, korban mengaku telah dicabuli oleh ayah tirinya sejak 2 tahun lalu.

Pelaku mengancam korban dengan cara dipukuli dan tidak akan memberinya uang jajan apabila dia menceritakan hal itu kepada orang lain. Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, membenarkan laporan tersebut. "Benar telah dilaporkan kasus pencabulan ke Polres Inhil dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan akan dilakukan visum terhadap korban," ujar Kabid. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY