Hendak Salat Subuh

Nenek Siti Terkejut dengan Kehadiran Bayi

Selasa,22 September 2015 | 17:46:21 WIB
Nenek Siti Terkejut dengan Kehadiran Bayi
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

INHIL (jurnalmetronews.com) - Niat hati seorang nenek yang bernama Siti Aisyah (100) yang hendak melaksanakan Salat Subuh, tertunda saat mendengar suara bayi yang sedang menangis di depan rumahnya di Jalan H Sanusi Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Inhil, Selasa (22/9/2015) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut data yang dirangkum di Kepolisian, nenek Aisyah membuka pintu depan rumah, betapa terkejutnya saat melihat seorang bayi laki-laki sedang menangis terbungkus dengan kain yang masih berdarah dan tali pusarnya belum dipotong.

Kemudian, nenek Aisyah menyuruh Sudirman untuk memanggil anaknya Aminah (43). Setibanya Aminah di rumah orangtuanya, Aminah pun mengambil bayi laki-laki tersebut.

Sekitar pukul 05.30 WIB, Kapolsek Reteh yang mendapatkan informasi dari warga sekitar melalui via seluler langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejomembenarkan kejadian tersebut. "Tindakan yang dilakukan Polsek Reteh pada saat itu mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, mengumpulkan baket, membawa bayi laki-laki tersebut ke puskesmas dan melakukan penyidikan siapa orangtua dari bayi tersebut," ujar Kabid.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY