Mantappppp, PMA di Kota Pekanbaru Terus Meningkat

Selasa,29 September 2015 | 22:58:48 WIB
Mantappppp, PMA di Kota Pekanbaru Terus Meningkat
Ket Foto : Kepala BPTPM Kota Pekanbaru, M Jamil

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kota (BPTPM) Kota Pekanbaru menyebutkan jumlah Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Pekanbaru semakin meningkat.

Dikatakan Kepala Badan Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTM) Kota Pekanbaru M Jamil, hal ini terlihat dari laporan BKPM pusat Jakarta, karena para Penanam Modal Asing (PMA) untuk mengurus izin bukan di Kota Pekanbaru melainkan langsung ke pusat.

M Jamil berharap, para modal asing (PMA) bahwa investor asing jangan sungkan menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru dan jangan takut, karena pemerintah kota tidak akan mempersulit kepengurusan, selama itu sesuai dengan aturan yang berlaku di Pekanbaru, karena Pekanbaru merupakan daerah yang sangat berkembang.

PMA akan semakin berkembang di Pekanbaru untuk memajukan Pekanbaru serta dapat menciptakan lapangan kerja yang lebih luas lagi. "Sektor yang diminati jasa dan masih jadi primadona sebanyak tiga puluh lima persen, disusul sektor properti sebesar tiga puluh persen, sedangkan sisanya industri, niaga dan perkebunan dengan total sebesar tiga puluh lima persen," rincinya. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY