Asisten III Sekko Hadiri Sertijab Kepala BPK Riau

Minggu,11 Oktober 2015 | 21:29:53 WIB
Asisten III Sekko Hadiri Sertijab Kepala BPK Riau
Ket Foto : Asisten III Sekko Pekanbaru, Dastrayani Bibra mengucapkan selamat kepada Kepala BPK Provinsi Riau yang baru, Harry Purwaka di gedung BPK RI. Foto : Humas Pemko

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Walikota Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Sekretaris Daerah Kota, Dastrayani Bibra menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Riau di Gedung BPK RI di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Acara tersebut dihadiri Gubernur Riau yang mewakili Asisten III, Ketua DPRD Provinsi Riau, Asisten III Kota Pekanbaru, dan seluruh Bupati/Walikota yang mewakili se-Provinsi Riau yang menyelenggarakan dan menyaksikan kegiatan serah terima jabatan dari ketua yang lama kepada ketua yang baru.

Sertijab ini dilaksanakan di Gedung BPK RI, Jumat (9/10/2015). Dari penyampaian anggota III BPK Pusat Prof Edimulyady menjadi saksi penyerahan jabatan Ketua yang lama ke yang baru, agar bisa memberikan kinerja yang bagus dalam melaksanakan tugas negara yang diembannya``.

Dalam sambutannya menyampaikan, dengan berakhirnya jabatan Widiyat Montoro selaku Kepala BPK. Dengan terpilihnya Kepala BPK yang baru, Harry Purwaka, menyatakan akan meningkatkan kinerja dan kediplinan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan harkat dan martabat.

Di dalam penyampaian ketua yang lama, Widiyat Montoro, sangat  berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai ketua, untuk itu beliau berterima kasih banyak kepada semua pengurus dan anggota yang telah mensukseskan semua program kerja yang telah disusun dengan baik selama ini. "Saya juga meminta maaf kepada semua atas salah dan khilaf selama menjalankan amanah," tegasnya.

Sementara itu di dalam penyampaainnya, Kepala BPK Riau yang baru Harry Purwaka, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah mempercayakan jabatan Ketua BPK kepada dirinya.  "Semoga kita bersama sama dan bersinergi, dan dapat meluangkan waktu tenaga dan pikiran dalam mengembangkan lembaga ini," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, ia akan sekuat tenaga dan pikiran memajukan serta meningkatkan kedisiplinan kerja kedepan, menuju arah yang lebih baik dengan kerjasama yang kompak dan baik.

Dalam Kesempatan ini Asisten III mewakili Walikota Pekanbaru menyerahkan cinderamata kepada Kepala BPK yang baru, Harry Purwaka, dan berfoto bersama dengan Kepala BPK yang lama, Widiyat Montoro dan yang Baru, Harry Purwaka, di sela-sela acara sertijab yang diadakan di ruang auditorium Lantai 2 Gedung Tower BPK RI, Jakarta Pusat.(rls/vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY