Dua Tersangka Ditangkap

Tahanan Lapas Pekanbaru Diduga Kendalikan Peredaran Narkoba

Kamis,05 November 2015 | 18:46:58 WIB
Tahanan Lapas Pekanbaru Diduga Kendalikan Peredaran Narkoba
Ket Foto : Dua tersangka pengedar narkoba, Diki Ariawan (27) dan Jerry (32) yang dikendalikan oleh seorang tahanan Lapas Pekanbaru ditangkap polisi.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, berhasil menangkap dua pelaku pengedar narkoba yang dikendalikan langsung oleh seorang tahanan yang berinisial Bi dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pekanbaru.

Dua orang tersangka, Diki Ariawan (27) dan Jerry (32) ditangkap saat sedang melakukan transaksi jual beli narkoba di Hotel Widia, kamar 32, Jalan Riau Kecamatan Senapelan, Rabu (4/11/2015) kemarin.

Pada kedua tersangka polisi menemukan 4 paket plastik yang berisikan sabu-sabu, satu unit handphone milik kedua pelaku dan satu alat hisap sabu (bong). "Kedua tersangka ditangkap berdasarkan informasi yang kita dapatkan di TKP terjadi transaksi jual-beli narkoba. Mengetahui hal tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan," tutur Wakil Kepala Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Ridwanto, Kamis (5/11/2015) siang.

Untuk tersangka Diki pernah masuk penjara atau seorang residivis, karena kasus yang sama pada tahun 2012 lalu dan baru 4 bulan keluar dari penjara. Dari sanalah ia mengenal Bi. "Untuk kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 juncto 112 undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman dua puluh tahun penjara," pungkas Ridwanto.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY