Pria Asal Aceh Ditangkap Bawa Sabu 1 Kg

Sabtu,07 November 2015 | 22:36:34 WIB
Pria Asal Aceh Ditangkap Bawa Sabu 1 Kg
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Unit Reserse Kriminal Polsek Senapelan berhasil menangkap seorang pria asal Aceh berinisial AS (33), lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu sekitar 1 kilogram, Sabtu (7/11) dinihari.

Dalam aksinya, AS mengemas sabu tersebut ke dalam bungkusan snack dengan membaginya menjadi 16 paket besar. "Tersangka AS membawa barang bukti berupa sabu dalam 16 paket besar yang dilakban. Sabu ini beratnya lebih kurang 1 kilogram dan akan dibawa tersangka ke Kota Medan, Sumatera Utara," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat.

Selain itu, AS mengaku telah mengedarkan sabu sebanyak lima kali, ia juga mengaku hanya sebagai kurir yang mana untuk mengedarkan sabu seberat 1 kilogram ini diberi upah Rp10 juta. "Katanya inilah kali pertamanya tertangkap," kata Aries.

AS datang ke Pekanbaru, karena disuruh oleh seseorang yang berinisial I untuk menjemput sabu tersebut. Sesampainya di Pekanbaru, AS bertemu dengan A yang mana sabu tersebut sudah disiapkan oleh A. "Sebelum berangkat ke Medan, AS kita bekuk, sedangkan orang yang memberikan sabu kepadanya inisial A dan orang yang menyuruh AS membawa sabu itu ke Medan inisial I masih dikejar," pungkas Aries. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY