Audit Dana Kampanye Paslon

KPUD Kuansing Undi Kantor Akuntan Publik

Jumat,20 November 2015 | 19:15:51 WIB
KPUD Kuansing Undi Kantor Akuntan Publik
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

KUANSING (jurnalmetronews.com) - Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah Kuansing mengadakan pengundian kantor akuntan publik bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuansing tahun 2015 untuk mengaudit dana kampanye bagi masing-masing pasangan calon. Kegiatan ini dilakukan di ruangan meeting room Ketua KPU Kuansing, pada Jumat (20/11/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam hal ini, masing-masing perwakilan dari 3 pasangan calon hadir untuk mengambil nomor undiannya. Untuk pasangan calon 1 diwakili Masdar, pasangan calon 2 diwakili Kasmalinda dan pasangan calon3 diwakili Asbento. Adapun hasil pencabutan dari nomor undian tersebut untuk nomor urut pertama di kantor Akuntan Publik Bambang, Sutjipto Ngumar dan rekan yang beralamat di Jalan Wolter Mengisidi Nomor 22 B, Sukajadi, Pekanbaru.

Untuk pasangan calon nomor urut dua mendapatkan kantor Akuntan Publik Drs Katio dan rekan yang beralamat di Jalan Darma Bakti Nomor 164, Pekanbaru, sedangkan untuk pasangan calon nomor urut 3, mendapatkan kantor akuntan publik Khairul dan rekan yang berada di Jalan DI Panjaitan Nomor 2D, Pekanbaru.

Untuk pelaksanaan audit dana kampanyenya sendiri dilaksanakan selama 15 hari. Terhitung dari tanggal 8 Desember 2015 hingga 22 Desember 2015. Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi tentang pengamanan dari acara yang diselenggarakan oleh KPUD Kuansing, Edy mengatakan acara berjalan lancar. "Pelaksaan pencabutan undian selesai sekitar pukul 10.30 WIB, dan situasi selama diselenggarakannya acara ini berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY