Pangdam I/Bukit Barisan Kunker ke Dumai

Selasa,24 November 2015 | 16:08:26 WIB
Pangdam I/Bukit Barisan Kunker ke Dumai
Ket Foto : Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung melakukan kunker ke Kota Dumai, Selasa (24/11/2015).

DUMAI (jurnalmetronews.com) - Panglima Kodam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung didampingi Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata melaksanakan kunjungan kerja ke Dumai., Selasa (24/11/2015).

Pangdam I/BB beserta rombongan tiba di bandara Pinang Kampai Dumai dan disambut Dandim 0320/Dumai, Walikota Dumai, serta FKPD Kota Dumai.

Selain untuk meninjau alutsista TNI di Denrudal 004 Dumai, Pangdam juga melaksanakan tatap muka dengan Prajurit TNI, Kepolisian, unsur Pemko Dumai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan keluarga besar TNI di Wilayah Dumai yang bertempat di Aula Denrudal 004 Dumai.

Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB menyampaikan agar waspada terhadap bahaya narkoba. “Narkoba saat ini tidak hanya berada di kota saja, tetapi telah meracuni remaja hingga tingkat desa, oleh karena itu mari kita mewaspadainya. Saya mengingatkan generasi muda saat ini yang menjadi target peredaran narkoba. Oleh Karena itu kita wajib waspada dan perang terhadap narkoba," kata Pangdam.

Di akhir arahan, Pangdam menyampaikan untuk dapat saling menjaga kekompakan dan keamanan di daerah masing-masing menyangkut Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. (rls/vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY