Plt Gubri Teken Rembuk Integritas Nasional I

Jumat,27 November 2015 | 17:19:28 WIB
Plt Gubri Teken Rembuk Integritas Nasional I
Ket Foto : Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang.

SEMARANG (jurnalmetronews.com)- Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri  Rembuk Integritas Nasional I 2015 yang dilaksanakan oleh KPK RI, Kemenpan RB, Kementerian PPN dan Bappenas RI di Semarang Jawa Tengah.

Begitu  selesai mengikuti Munas V APPSI Tahun 2015 di Kota Makasar Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rach man didampingi Eva Revita Kepala Badan Perrizinan Terpadu Provinsi Riau langsung berangkat ke Kota Semarang, Jawa Tengah untuk mengikuti acara Rembuk Integritas Nasional 1 Tahun 2015 .

Penandatanganan yang berkomitmen Rembuk Integritas Nasional I Tahun 2015 adalah membentuk tunas Integritas di masing masing Kementerian/ lembaga/organisasi lainnya/pemerintah daerah (KLOP), menjadi pelopor dan teladan dalam membangun integritas di organisasi dan berperan aktif dalam pembangunan integritas di sektoral dan pilar bangsa, berkonteribusi untuk membangun sistem pendidikan integritas yang terpadu di tingkat nasional, berperan secara aktif dalam kegiatan kolaborasi dan rembuk integritas nasional.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Kementerian  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kementrian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional untuk menyelenggarakan Kegiatan Rembuk Integritas Nasional ini. (hms/vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY