Sergio Ramos: Eksekusi Panenka Tidak Direncanakan

Selasa,09 September 2014 | 07:40:00 WIB
Sergio Ramos: Eksekusi Panenka Tidak Direncanakan
Ket Foto :

Bola.net - Defender Sergio Ramos menjadi sosok penting di balik kemenangan telak 5-1 yang diraih Timnas Spanyol atas Makedonia di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 semalam (08/09). Selain tampil apik dalam mengawal lini belakang, Ramos juga membuka keunggulan timnya lewat eksekusi penalti di menit ke 15.

Penalti tersebut diambil Ramos dengan gaya cungkilan panenka, dan sukses mengecoh kiper Tome Pacovski yang sudah terlanjur melompat ke arah yang salah. Atas keberhasilan eksekusi tersebut, pemain 28 tahun ini mengakui bahwa keputusan melakukan panenka diambil secara mendadak.

"Sebenarnya saya tak bermaksud melakukan panenka, namun kiper bergerak terlebih dahulu dan saya akhirnya menjatuhkan pilihan," ungkap Ramos seperti dilansir ISF.

"Saya seharusnya mengambil penalti dengan cara seperti ini di Washington. Saya akhirnya melakukannya hari ini, namun yang terpenting adalah penalti tersebut menjadi gol dan tim kami menang."

Kemenangan tersebut mengantar Spanyol memuncaki klasemen Grup C. Selain Makedonia, La Furia Roja juga berada satu grup dengan Slovakia, Belarusia, Luksemburg, dan Ukraina.(isf/mri)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY