Maxwell Bersyukur Pernah Timba Ilmu di Klub Sekelas Barca

Selasa,09 September 2014 | 03:36:00 WIB
Maxwell Bersyukur Pernah Timba Ilmu di Klub Sekelas Barca
Ket Foto :

Bola.net - Maxwell mengaku ia amat bersyukur bisa mendapat pengalaman bermain di klub besar seperti Barcelona.

Bek kiri yang kini berusia 33 tahun itu sempat menjadi bagian dari Blaugrana antara tahun 2009 hingga 2012, di bawah asuhan Josep Guardiola. Sekarang, ia sudah melanjutkan karirnya di Paris bersama PSG.

"Barca adalah klub yang memberikan saya banyak pelajaran di dunia sepakbola. Mereka bagaikan sekolah yang memberikan saya banyak pengetahuan soal taktik. Saya menjalani banyak waktu yang fantastis, terkait pengalaman di bidang olahraga," tutur Maxwell, menurut laporan yang diturunkan oleh situs resmi PSG.

Barcelona kini tengah berada di puncak klasemen La Liga 14/15, usai mereka mengoleksi dua kemenangan dari dua pertandingan yang sudah mereka mainkan. (psg/rer)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY