Danrem Apresiasi Komitmen Pengusaha di Riau

Minggu,06 Desember 2015 | 18:37:30 WIB
Danrem Apresiasi Komitmen Pengusaha di Riau
Ket Foto : Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, MSi (Han) bersilaturahmi dengan para pengusaha di Riau di Jalan Pasir Putih Km 8, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Minggu (6/12/2015)..

KAMPAR (jurnalmetronews.com) - Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi M. Si (Han) mengadakan silaturahmi bersama para pengusaha di wilayah Provinsi Riau di Jalan Pasir Putih Km 8, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Hal ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa syukur dan terimakasih atas komitmen para pengusaha dalam mendukung penanggulangan kebakaran lahan dan hutan di Riau baik dari materi maupun bantuan lainnya.

Danrem 031/Wirabima berharap agar para pengusaha dapat selalu menjaga kebersamaan dan bertindak cepat apabila terjadi kebakaran di lahan konsensinya maupun di lahan yang berdekatan dengan lahan konsensinya agar kebakaran lahan ini tidak cepat meluas yang akhirnya dapat menyebabkan kebakaran yang sangat besar dan berimbas pada seluruh masyarakat di Provinsi Riau.

Sementara itu dari perwakilan dari pihak pengusaha se Provinsi Riau PT RAPP, Rudi Fajar mengatakan ucapan terimakasih kepada Danrem 031/Wirabima selaku Dansatgas Karlahut yang telah bertindak cepat dan selalu memberikan pemikiran-pemikiran dan bantuan prajuritnya untuk membantu melakukan pemadaman kebakaran lahan dan hutan, serta senantiasa melaksanakan kegiatan patroli ke lahan-lahan yang berpontensi terjadi kebakaran lahan dan hutan.

"Yang juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat dampak dari pembakaran lahan dan hutan. Untuk itu kami berharap dari pengusaha Provinsi Riau agar silaturahmi ini akan tetap terus terjalin dan terlaksana kepada Danrem 031/Wirabima kiranya berkenan untuk mengunjungi dan bersilaturahmi ke tempat kami untuk saling berkoordinasi dimasa yang akan datang," ujar Rudi.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan keakraban dan kebersamaan para pengusaha dengan Danrem 031/Wirabima dengan dilaksanakannya kegiatan uji coba mengendari Panser, olah raga berkuda dan beberapa kegiatan lainnya dengan penuh keakraban.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala BPBD, Kepala BMKG, Kasrem, para pengusaha se Provinsi Riau, para Kasi, para Dandim, Kasatdisjan, Kabalak Rem 031/WB dan Ketua Persit KCK beserta pengurus serta prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima.(rls/vir)  
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY