Tuntut Usut Pelaku Pemukulan, Kapolda Didemo Puluhan Jurnalis

Senin,07 Desember 2015 | 13:42:01 WIB
Tuntut Usut Pelaku Pemukulan, Kapolda Didemo Puluhan Jurnalis
Ket Foto : Puluhan jurnalis dari media cetak, online dan Televisi menggelar aksi unjukrasa terkait pemukulan salah seorang rekan mereka saat bertugas meliput Kongres HMI.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, online, dan televisi mendatangi Mapolda Riau, Senin (7/12/2015). Puluhan wartawan dari berbagai organisasi kewartawanan ini menuntut Kapolda Riau untuk mengusut tuntas anggotanya yang memukul salah seorang wartawan media online saat bertugas meliput kongres HMI.

Dalam aksinya, para wartawan membawa kertas karton yang salah satunya bertuliskan "Pak Polisi!!Kalau Mau Adu Pukul Kami Siap Buka Ring." Mereka juga menggantungkan kamera dan ID Card pers di pagar Mapolda Riau.

Setelah melakukan orasinya di depan pintu gerbang Polda Riau, selanjutnya massa masuk ke halaman Mapolda Riau. Setelah korban (Zuhdy Febriyanto,red) datang ke Polda, massa bertemu dengan Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan yang didampingi Wakapolda Riau Kombes Pol Joko Hartanto dan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo untuk melakukan konferensi pers. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY