Dianiaya dan Diancam, Kabid Sarpras Dinkes Kota Lapor ke Polisi

Selasa,08 Desember 2015 | 23:33:45 WIB
Dianiaya dan Diancam, Kabid Sarpras Dinkes Kota Lapor ke Polisi
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Rahmad Ramadiyanto (41) menjadi korban penganiayaan Orang Tak di Kenal (OTK), Kamis (3/12/2015).

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pekanbaru dan memberikan keterangan, Rabu (8/12/2015). Saat dikonfirmasi jurnalmetronews.com, korban mengungkapkan, akibat kejadian itu mengalami memar pada bagian wajah dan kepala.

Kejadian tersebut berawal saat Rahmad Ramadiyanto baru saja pulang makan siang dengan mengendarai mobil di salah satu rumah makan di Jalan Tuanku Tambusai. Ia diikuti oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor. Sampai di Jalan Teuku Umar, Gang Tangkuban Perahu, ia dihadang Orang Tidak Dikenal (OTK).

OTK tersebut berpura-pura menabrakkan sepeda motornya ke mobil korban. Korban melihat pelaku melintangkan sepeda motornya tepat di depan mobil, korban pun segera berhenti, saat itulah pelaku datang menghampiri korban langsung melakukan pemukulan.

"Awalnya dia menuduh saya menabrak. Tapi pas buka kaca mobil langsung pukul saya berkali-kali, pertama dia memukul hidung saya berkali-kali sampai hidungnya mengeluarkan darah, dan kemudian memukul wajah saya hingga membuat wajah saya sebelah kanan lebam dan kemudian menghantam kepala saya dengan menggunakan pintu mobil saya berkali-kali hingga kepala saya bengkak, dan setelah kejadian tersebut sorenya saya langsung ke rumah sakit untuk berobat " terang Rahmad.

Setelah melakukan pemukulan, pelaku yang seorang diri mengenakan helm dan baju kaos warna hitam langsung kabur dengan sepada motor yang tidak menggunakan plat nomor. Tak puas dengan hanya menganiaya, korban juga mendapatkan pesan singkat melalui telepon selulernya yang bernada ancaman pada malam hari. Merasa keamanannya terancam, korban melaporkan penganiayaan dan pengancaman tersebut ke Mapolresta Pekanbaru. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY