Kebakaran Plaza Sukaramai

Diduga Akibat Korsleting, Api Berasal dari Blok A Lantai Dasar

Selasa,08 Desember 2015 | 00:08:18 WIB
Diduga Akibat Korsleting, Api Berasal dari Blok A Lantai Dasar
Ket Foto : Asap tebal masih mengepul keluar dari gedung Plaza Sukaramai, Selasa (8/12/2015) malam.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai, Jalan Sudirman diduga akibat korsleting listrik yang terjadi di toko pakaian, Lantai Dasar, Blok A, Selasa (8/12/2015).

Hal itu disampaikan salah seorang pedagang sepatu di lantai 2, Plaza Sukaramai, Edi kepada jurnalmetronews.com. "Kejadiannya sejak pukul 15.30 WIB, api berasal dari lantai dasar," ungkap Edi yang juga warga Panam ini.

Toko yang menjual pakaian di Blok A Lantai Dasar itu hanya dihuni karyawannya. Tak beberapa lama kemudian, karyawan toko tersebut berteriak-teriak ada api, sedangkan asap sudah mengepul ke luar.

Para pedagang dan pengunjung yang berada di lantai dasar, kemudian panik dan berhamburan berlari ke luar gedung untuk menyelamatkan diri. "Sudah panik dan berlarian ke luar. Barang-barang saya yang berada di dalam tak sempat diselamatkan lagi," ucap Edi.

Pedagang sepatu ini menyesalkan pihak pemdam kebakaran yang belum berhasil memadamkan api, padahal proses pemadaman sudah berlangsung sejak sore, namun hingga pukul 22.00 WIB gedung Plaza Sukaramai masih tetap dipenuhi asap tebal. (war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY