Advetorial

Plt Gubri Tinjau Pilkada Serentak di Kabupaten Bengkalis

Rabu,09 Desember 2015 | 22:41:44 WIB
Plt Gubri Tinjau Pilkada Serentak di Kabupaten Bengkalis
Ket Foto : Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat meninjau TPS 11, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (9/12/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Kapolda Riau, Kepala Kejati Riau dan Danrem 031 Wirabima meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 dan TPS 11, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Plt Gubri mengatakan, sejauh ini tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya cukup antusias di 9 kabupaten/kota yang melakukan pemilihan kepala daerah serentak.

Di TPS 10 dan TPS 11 menarik perhatian, karena panitia TPS menyiapkan buah durian yang disughttp://jurnalmetronews.com/berita/tambahuhkan kepada masyarakat yang melakukan pencoblosan. Plt Gubri berharap kepada calon kandidat yang bertarung legowo terhadap hasil pemilihan akhir.  "Bersama-sama membangun Provinsi Riau ke depannya jangan ada pertikaian setelah pemilihan berakhir," ungkap Arsyadjuliandi Rachman.

Sementara itu, Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan mengatakan pelaksanaan pencoblosan di 9 kabupaten/kota berjalan lancar tanpa gangguan. Untuk mengantisipasi gangguan selama perhitungan dan pengiriman kotak suara  pihak Kepolisian dibantu TNI akan terus melakukan pengamanan hingga proses pemilihan berakhir. (adv)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY