Piala Jenderal Sudirman

Menang, Nil Maizar Puji Penampilan Semen Padang

Sabtu,12 Desember 2015 | 21:02:33 WIB
Menang, Nil Maizar Puji Penampilan Semen Padang
Ket Foto : Pelatih Semen Padang, Nil Maizar sedang memberikan arahan kepada pemain. (Foto : rol)

Solo - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, berhasil mencuri poin perdana dari tim yang tengah jadi perbincangan masyarakat sepakbola Indonesia, PS TNI dengan skor 2-1 di laga pembuka babak 8 Besar Grup D, Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (12/12/2015) sore di Stadion Manahan Solo.

“Alhamdulillah, anak-anak bermain bagus saat menghadapi PS TNI. Kunci kemenangan adalah sikap tenang para pemain yang memiliki jiwa muda ini. Saya terus memotivasi mereka dari pinggir lapangan agar jangan bermain terburu-buru, namun bertindak cepat ketika ada kesempatan,” ungkapnya usai laga.

Nil telah membenahi organisasi permainan yang menjadi kekurangan selama berlaga di babak penyisihan, Bali. Sejak mendaratkan berada di Solo, pelatih yang turut mengantarkan Semen Padang kembali berlaga di kasta tertinggi kompetisi ISL 2010 ini langsung menggeber latihan dan fokus menyongsong laga kontra PS TNI.

Ia menyebutkan strategi melawan PS TNI telah disiapkannya bersama jajarannya. Menurutnya strategi yang diterapkan cukup berhasil, karena pihak lawan sulit membongkar pertahanan skuat Kabau Sirah julukan bagi Semen Padang ini.

Sumber : beritaSatu.com

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY