Tak Ada Kepastian, Ratusan Pedagang Plaza Sukaramai Serbu DPRD Kota

Senin,14 Desember 2015 | 21:57:00 WIB
Tak Ada Kepastian, Ratusan Pedagang Plaza Sukaramai Serbu DPRD Kota
Ket Foto : Ratusan pedagang Plaza Sukaramai melakukan aksi demonstrasi ke DPRD Kota Pekanbaru, Senin (14/12/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Ratusan Pedagang Plaza Sukaramai melakukan aksi demo di depan Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin (14/12/2015). Pedagang menyampaikan nasib mereka yang belum ada kepastian.

Para pedagang datang dan disambut Ketua DPRD Kota Pekanbaru H Syahril, dan komisi II. Mereka mengadakan pertemuan dengan beberapa perwakilan pedagang. Perwakilan para pedagang Plaza Sukaramai, H Budi Marta meminta agar nasib mereka diperhatikan. Pedagang meminta agar anggota Dewan menyelesaikan persoalan para pedagang dan meminta para pedagang dibuatkan pos dan diperbolehkan berjualan di Plaza Sukaramai.

Pedagang menganggap para pengelola tidak bertanggung jawab dan tidak pernah berkomunikasi dengan para pedagang. Mereka (Pedagang, red) menyampaikan tidak ada satupun alat keselamatan yang berfungsi.

Hal itu terbukti saat pedagang memadamkan api, ternyata racun api kosong tidak berisi. Pernyataan pengelola alat keselamatan di Plaza Sukaramai berfungsi tidak benar. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY