Paripurna DPRD Kota Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses

Senin,14 Desember 2015 | 22:07:32 WIB
Paripurna DPRD Kota Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses
Ket Foto : Anggota DPRD Kota Pekanbaru menggelar rapat paripurna masa sidang keIII penyampaikan laporan reses anggota DPRD Kota Pekanbaru, Senin (14/12/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru mengadakan rapat paripurna ke-13 masa sidang III (ketiga) tahun 2015 dalam penyampaian laporan reses anggota DPRD Kota Pekanbaru masa sidang ke III tahun 2015, Senin (14/12/2015).

Rapat Paripurna ini dipimpin Syahril, SH dan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono serta dihadiri Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Sukri Harto dan muspida Pemerintah Kota Pekanbaru.

Dalam penyampaian rapat paripurna dalam penyampaian laporan reses anggota DPRD Kota Pekanbaru dari daerah pemilihan (Dapil) I sampai V, rata-rata mengeluhkan infrastuktur jalan yang kurang bagus, drainase yang kurang bagus, pembangunan MDA, serta kurangnya lampu jalan untuk penerangan.

Di bidang kesehatan dan ekonomi, masyarakat yang masih banyak mengeluhkan pelayanan BPJS yang rumit, pelayanan dan bantuan posyandu, serta penyaluran raskin yang kurang baik kepada masyarakat, memberikan pinjaman lunak kepada masyarakat untuk usaha dan meminta bantuan bimbingan belajar untuk masyarakat.
"Reses ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sesuai dengan kemampuan daerah, reses ini juga merupakan amanah undang-undang untuk menyerap aspirasi masyarakat," ujar syahril.

Paripurna dalam laporan penyampaian reses diharapkan dapat meyalurkan segala aspirasi masyarakat, agar masyarakat juga dapat merasakan kehadiran perwakilannya di Dewan dengan turun ke lapangan untuk kepentingan masyarakat. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY