Personil Polres Rohul dan TNI Apel Pengamanan Pleno KPU

Kamis,17 Desember 2015 | 23:16:46 WIB
Personil Polres Rohul dan TNI Apel Pengamanan Pleno KPU
Ket Foto : Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono foto bersama dengan personil TNI usai apel, Kamis (17/12/2015).

PASIR PENGARAIAN (jurnalmetronews.com) - Menghadapi pelaksanaan sidang pleno pilkada serentak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul, Polres Rohul melakukan apel siaga gabungan TNI dan Satpol PP di halaman Hotel Sapadia, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (17/12/2015).

Sebagian besar peserta apel terdiri dari Anggota Polres Rohul, Kodim 0313/Kampar, Yonif 132 Bima Sakti, Brimob Polda Riau yang terjun dalam pengamanan sidang pleno pada hari ini, termasuk ratusan anggota Babinsa dari TNI serta Babinkamtibmas dari polisi. Apel dipimpin Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pitoyo Agung Yuwono.

Kapolres Rokan Hulu menegaskan, personil agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Bagi personil yang memegang senjata diharapkan penggunaan senjata atas perintah Kapolres Rohul.  "Daerah yang sudah dibagikan kepada setiap personil, diharapkan disterilkan agar mengurangi potensi kejahatan dan kita bekerja harus sesuai SOP, mari kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan tugas ini dapat berjalan dengan baik," pinta Kapolres.

Di tempat yang sama, Dandim 0313/Kpr, Letkol Kav Yudi Prasetio menyampaikan, kepada personil TNI dalam pelaksanaan tugas pengamanan sidang pleno agar peka dan tanggap dalam membaca situasi yang sekarang sedang berjalan. Jangan mudah terprovokasi dan fokus dalam setiap pelaksanaan tugas dikerjakan.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Kapbang Ops Polres Rohul Kompol Jaka Wahyudi, Pabung Kodim 0313 Kampar Kapten Inf Suprapto, para Kapolsek, para Danramil se-Kabupaten Rokan Hulu dimana pada akhir kegiatan apel tersebut melaksanakan foto bersama. (Penrem/vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY