Empat Anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu Dilantik

Jumat,18 Desember 2015 | 00:15:55 WIB
Empat Anggota DPRD Riau Pengganti Antar Waktu Dilantik
Ket Foto : Pelaksana Tugas Gubri, Arsyadjuliandi Rachman menghadiri rapat paripurna pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu anggota DPRD Riau sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Kamis (17/12/2015).Foto : Humas Pemprov

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - DPRD Provinsi Riau menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah atau janji 4 anggota DPRD Provinsi Riau pengganti antar waktu sisa masa jabatan tahun 2014-2019 di ruang rapat paripurna, Kamis (17/12/2015).

Rapat paripurna dipimpin Sunaryo didampingi Manahara Manurung serta Noviwaldy Jusman dan dihadiri langsung Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Provinsi Riau pengganti antar waktu (PAW) ini diisi oleh anggota Dewan yang baru yang dipilih oleh partai masing-masing, antara lain Masgaol Yunus (Golkar), Yuliasman (Golkar), Edy A. Muhammad Yatim (Demokrat) dan Malik Siregar (PPP).

Dalam sambutannya Sunaryo mengatakan, anggota Dewan yang telah dilantik diharapkan bisa memegang amanah rakyat dengan baik serta dapat menampung aspirasi masyarakat dengan sebaiknya serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan bersikap aspiratif dalam menentukan arah kebijakan pembangunan yang berpihak kepada rakyat. Sunaryo menyampaikan, anggota  Dewan yang baru agar memperjuangkan masyarakatnya untuk menjadi lebih baik. (des)

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY