Pengurus FPTI Rohil Dilantik

Kamis,24 Desember 2015 | 08:38:45 WIB
Pengurus FPTI Rohil Dilantik
Ket Foto : Pengurus FPTI Kabupaten Rokan Hilir periode 2015-2019 resmi dilantik.

ROHIL (jurnalmetronews.com) - Sebanyak 10 pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Rokan Hilir Periode 2015-2019 resmi dilantik oleh Ketua Harian FPTI Propinsi Riau Yudi, Selasa malam.

Pelantikan Muriyadi selaku Ketua Umum bersama pengurus lainnya disaksikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekdakab Rohil HM Rusli Syarif dan dihadiri Sekretaris Umum FPTI Riau Yanti Febriani serta para siswa SMA dari berbagai sekolah.

Dalam pengarahannya, Asisten I berharap kepada atlet Panjat Tebing ini bisa membawa nama Rohil ditingkat Propinsi maupun Nasional. "Untuk venue, saya menyarankan agar FPTI segera membuat proposal dan diajukan ke Bupati dan diarahkan ke Koni. Jangan sampai bantuan yang diberikan sementara pertanggungjawabannya tidak jelas," ujarnya.

Sementara itu, ketua FPTI Muriyadi mengatakan, bahwa atlet-atlet tebing yang ada di Rokan Hilir sudah banyak meraih penghargaan, baik penghargaan berupa medali emas, perak dan perungu.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada atlet panjat tebing yang akan mengharumkan daerah ini. "Salah satu atlet tebing kita bernama Ade nantinya akan mengikuti PON di Jawa Barat," sebut Muri.

Terkait rencana pembangunan venue ia mengusulkan ke pemerintah daerah untuk dibangun di kawasan batu enam, Bagansiapiapi. "Kalau pak Bupati menyarankan dibangun di Pujasera atau depan Gedung Serbaguna," katanya.

Ketua Harian FPTI Riau Yudi mengatakan, bahwa ia bersama pengurus lainnya mengaku bangga dengan telah dibentuknya pengurus FPTI Rohil. "Di Riau, 11 kabupaten/kota yang sudah kita dilantik," katanya.

Ia berharap dengan telah dilantiknya pengurus FPTI, diharapkan atlet panjat tebing Rohil terus bertambah dan berprestasi demi mengharumkan nama daerah. (auz/jum)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY