Rooney: Kepercayaan Diri Pemain MU sedang Merosot

Jumat,25 Desember 2015 | 17:06:53 WIB
Rooney: Kepercayaan Diri Pemain MU sedang Merosot
Ket Foto : Alex Livesey/Getty Images

MANCHESTER - Laju naik turun Manchester United belakangan ini mempengaruhi psikologis para pemainnya. Wayne Rooney menyebut kepercayaan pasukan The Red Devils merosot.

MU sempat mendaki ke urutan kedua di papan klasemen liga setelah mengalahkan Watford 2-1 pada 21 November. Tapi kemudian 'Setan Merah' tak bisa menang lagi pada empat pertandingan berikutnya. MU pun turun ke posisi kelima setelah kekalahan dari Norwich City 2-1.

Laju di ajang lain tak lebih bagus. MU sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah ikalahkan Middlesbrough. MU juga tak lagi tampil di Liga Champions setelah hanya finis di urutan ketiga papan klasemen akhir fase grup.

Dengan hasil-hasil kurang menyenangkan itu, MU akan menyambut pekan sibuk Boxing Day. MU akan melawat ke Stoke City pada Senin (26/12/2015) malam WIB, lantas menjamu Chelsea (29/1/2015) dan Swansea City (2/1/2016).

"Kami sudah tak memenangkan beberapa pertandingan maka cukup wajar kalau kepercayaan diri para pemain akan sedikit merosot," kata Rooney seperti dikutip Daily Star.

"Kami harus segera meraih kemenangan lagi dan memupuk kepercayaan diri lagi karena kami sudah ditunggu pertandingan-pertandingan yang berat. Kami juga harus berada dalam kemampuan terbaik demi kemenangan.

"Sebagai tim kami optimistis untuk bisa lebih baik lagi dan kami harus segera bekerja keras untuk mencari solusi terbaik untuk menang," ucapnya.
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY