Wako Pimpin Rapat Stok Pangan dan Keamanan Malam Tahun Baru

Dibaca: 427 kali  Kamis,31 Desember 2015 | 18:36:33 WIB
Wako Pimpin Rapat Stok Pangan dan Keamanan Malam Tahun Baru
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus

PEKANBARU (jurnalmetroews.com) - Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan rapat koordinasi tingkat pimpinan daerah Kota Pekanbaru di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (30/12/2015).

Rapat dipimpin Walikota Pekanbaru, Firdaus yang dihadiri Kapolres Kota Pekanbaru serta SKPD yang adai di Kota Pekanbaru. Rapat korordinasi ini dilakukan untuk mengantisipasi keamanan pada malam tahun baru dan mengetahui ketersediaan stok bahan pangan di Kota Pekanbaru, mengantisipasi penanggulangan bencana banjir dan endemi demam berdarah. "Ada tiga agenda yang kami bahas dalam rapat koordinasi bersama," ujar walikota.

Dalam hal pengamanan malam pergantian tahun, Kapolresta Kota Pekanbaru berharap dukungan semua pihak dengan agar keamanan malam pergantian tahun dapat terwujud. Terkait stok pangan sampai pada akhir Januari 2016 masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru. "Alhamdulillah stok pangan di Kota Pekanbaru masih cukup sampai akhir Januari 2016 dan stabilitas harga masih tetap terkendali," terangnya.

Untuk menangani bencana banjir semua SKPD dan semua pihak bekerjasama menanggulani banjir baik di daerah pemukiman, daratan serta banjir yang terjadi di bantaran sungai. Semua masyarakat dan pasukan kuning didukung dengan peralatan bersiap membersihkan drainase untuk mencegah banjir. "Mari bersama-sama semua pihak bersinergi untuk membangun lingkungan yang kita bersih dan nyaman dilingkungan agar terhindar dari bencana banjir," tutup Wako. (des)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY