Penjaga Rumah Ditemukan Tewas Tergeletak

Minggu,03 Januari 2016 | 22:34:55 WIB
Penjaga Rumah Ditemukan Tewas Tergeletak
Ket Foto : Penjaga rumah, Zamhur Ahmad ditemukan tewas diduga akibat serangan jantung.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di dalam rumah di Jalan Kempas, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Sabtu (2/1/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Zamhur Ahmad (57) merupakan seorang penjaga dari rumah tersebut. "Pemilik rumah Popy dan Alfin mendatangi rumahnya yang sedang di rehab," jelas Kapolsek Bukitraya, AKP Ricky Rikardo melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdii.

Sesampainya di rumah tersebut, pemilik rumah memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban. Curiga, pemilik rumah pun membuka pintu rumah tersebut dengan menggunakan kunci cadangan. "Ketika dibuka, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucapnya.

Selanjutnya, saksi pun langsung menuju ke rumah Ketua RT dan mengabarkan kejadian tersebut kepada Ketua RT, warga sekitar dan keluarga korban. "Saat hendak dilakukan visum, keluarga korban menolak dan mengaku ikhlas menerimanya semasa hidupnya diketahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung," ungkap Abdi.

Karena keluarga korban menolak untuk dilakukan visum, maka Kepolisian Bukitraya dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY