Cumi Star Rohil Wakili Riau di Liga Futsal Nusantara

Rabu,13 Januari 2016 | 09:49:14 WIB
Cumi Star Rohil Wakili Riau di Liga Futsal Nusantara
Ket Foto : Bupati Rohil, Suyatno menyerahkan bola kepada atlet dari Cumi star club futsal Rohil.

BAGANSIAPIAPI - (jurnalmetronews.com) - Cumi star club futsal Rohil dipastikan mewakili Riau di ajang liga futsal nusantara di Yogyakarta. Saat ini Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) sedang mempersiapkan untuk keberangkatan.

Demikian disampaikan Ketua AFK Rohil, Habib Nur. "Kita mewakili Riau karena kita memiliki tim futsal putri yang memang cukup handal dan siap bertanding untuk memperebutkan piala dari Assosiasi Futsal Indonesia (AFI)," ujarnya.

Diakui Anggota DPRD Rohil dari fraksi PKB ini, meskipun AFK Rohil baru berumur dua bulan, namun saat ini telah memiliki 10 atlet futsal yang siap tempur. Keberangkatan atlet dijadwalkan Rabu (13/1/2016) yang rencananya dilepas langsung oleh bupati Rohil. "Selain atlet, kita juga membawa duta futsal Riau yakni Tiara Sumarna yang merupakan putri bungsi Bupati Suyatno," terang Habib.

Dilanjutkan, keberangkatan tim Futsal ini dengan menaruh harapan bisa menang. Apalagi atlet Rohil membawa nama Riau yang sekaligus seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar pada tahun ini.  "Kita berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Rohil agar nantinya bisa tampil secara maksimal," harapnya. (auz/jum)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY