Penyewa Tewas dalam Keadaan Telungkup di Rumah Kontrakan

Kamis,14 Januari 2016 | 22:07:41 WIB
Penyewa Tewas dalam Keadaan Telungkup di Rumah Kontrakan
Ket Foto : Seorang penyewa, Afrizal alias Ican (30) ditemukan sudah tewas di dalam rumah kontrakannya dalam keadaan tertelungkup di Jalan Keliling, Gang Nikmat, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Afrizal alias Ican (30) ditemukan sudah tewas di dalam rumah kontrakannya dalam keadaan tertelungkup yang berada di Jalan Keliling, Gang Nikmat, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 16.07 WIB. Pada saat pertama kali ditemukan, Ican dalam keadaan tertelungkup di lantai sebelah tempat tidurnya.

Menurut keterangan tetangganya Herizal (35), ia sempat memanggil korban sekitar pukul 13.30 WIB, akan tetapi tidak ada jawaban dari korban. "Temannya tersebut melihat korban dari kaca nako tempat kamar korban dan memanggil korban dan korban juga tidak menjawab," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Saksi yang curiga langsung menghubungi RT dan RW setempat. Pada saat itu, keadaan rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. "Warga sekitar membongkar secara paksa jendela rumah korban dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. Untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkas Putut.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY