Sebelum Meninggal Ican Sempat Curhat tentang Keluarganya

Jumat,15 Januari 2016 | 11:43:23 WIB
Sebelum Meninggal Ican Sempat Curhat tentang Keluarganya
Ket Foto : Ican (30) yang ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya dalam keadaan tertelungkup di Jalan Keliling, Gang Nikmat Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (14/1/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Ican (30) yang ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya dalam keadaan tertelungkup di Jalan Keliling, Gang Nikmat Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 16.07 WIB, sempat curhat tentang keadaan keluarganya.

"Dia hanya tinggal sendirian disini dan baru pindah kesini setengah bulan yang lalu. Ican sempat cerita kalau dia meninggal cepat bagaimana? Karena istrinya sedang sakit," kata Ika yang merupakan tetangga korban.

Ican yang sehari-hari bekerja di toko aksesoris mobil di Jalan Jendral Sudirman ini, hanya tinggal seorang diri dirumah kontrakannya. Sedangkan istri dan anak-anaknya tinggal di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Ika menceritakan bahwa Ican sempat mengirim SMS yang mengatakan kalau dia sedang sakit."Semalam dia ngirim SMS kalau dia sedang pusing," ucap Ika.
"Tadi malam masih sehat sempat ngidupin air sebelum mati lampu. Pagi setengah delapan lampu rumahnya masih hidup sampai saya pulang antar anak sekolah lampunya masih hidup. Biasanya lampunya tu udah mati ," ujarnya.

Ketika Ika pulang menjemput anaknya sekolah dia dikejutkan dengan keadaan orang yang ramai didepan rumah korban."Waktu ditemukan ternyata Ican dalam keadaan tertelungkup yang hanya menggunakan celana dalam. Mungkin karna panas dia gak pake baju, karena kan semalam mati lampunya lama," sebut Ika.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY