La Liga

Enrique: Tak Ada Yang Bisa Sentuh Messi

Minggu,23 November 2014 | 13:04:33 WIB
Enrique: Tak Ada Yang Bisa Sentuh Messi
Ket Foto : Pencetak Gol Sepanjang Masa Lionel Messi
Bola.net - Luis Enrique memberikan pujian besar kepada Lionel Messi. Seperti diketahui, Messi baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa La Liga.
 
Tiga gol yang disarangkan Messi ke gawang Sevilla dalam lanjutan La Liga membuatnya mengoleksi 253 gol, dua gol lebih banyak dari koleksi Telmo Zarra. Enrique mengaku sebelumnya tak mengira ada pemain yang bisa memecahkan rekor legenda Athletic Bilbao tersebut.
 
"Saya rasa kita hanya bisa menikmati melihat Leo bermain. Saya sebelumnya tak pernah berpikir akan ada orang yang bisa memecahkan rekor Zarra. Sekarang anda bisa lihat sendiri bahwa perkiraan saya salah," tukas Enrique seperti dilansir AS.
 
Pelatih Barcelona itu melanjutkan bahwa Messi memang istimewa. Begitu banyak gol indah yang diciptakan Messi sepanjang kariernya. Secara singkat, Enrique menyebut tak ada pemain lain yang bisa menyentuh level Messi.
 
"Ada begitu banyak gol Leo yang saya sukai. Saya sudah mengatakannya bertahun-tahun, tapi memang tak ada pemain yang seperti dia. Tak ada satu orang pun yang bisa menyentuhnya." (as/hsw)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY