Semifinal Liga Futsal Nusantara, Cumi Star Rohil Kalah 4-2 dari Lampung Angels

Senin,18 Januari 2016 | 18:30:22 WIB
Semifinal Liga Futsal Nusantara, Cumi Star Rohil Kalah 4-2 dari Lampung Angels
Ket Foto : Tim Futsal Cumi Star Rokan Hilir

BANGKO (jurnalmetronews.com) - Pada pertandingan Semifinal dalam ajang Liga Futsal Nusantara di GOR Amongrogo, Jokjakarta, Sabtu (16/1) pukul 18.00 WIB, Cumi Star Rokan Hilir sempat bangga dengan mampu membobol gawang Lampung Angels dibabak pertama. Namun harus puas dengan hasil akhir 2-4 hingga pluit dibunyikan.

Di awal laga pemaian Rokan Hilir mendominasi pertandingan dan dimenit 7 sudah mampu membobol gawang Lampung melalui kaki Tia sang kapten tim. Tak lama setelah itu gelandang serang Angel berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dimenit  15.

Pertandingan berjalan alot saat menit-menit akhir jelang laga usai. Bahkan kedua tim saling menyerang dan menghujamkan serangan namun dapat dipatahkan. Kedua tiam beradu skill dan penonton tercenangang melihat Lampubg Angels yang sudah dibentuk 3 tahun kebobolan oleh Cumi Fc yang baru dibentuk 3 minggu.

Dibabak kedua pemain Rohil yang hanya berjumlah 10 orang kelelahan. Dibandingkan pemain Lampung yang berjumlah 18 orang. Kalah jumlah membuat tim Rohil harus bekerja keras. Bahkan akibatnya 2 pemaian harus diganjar kartu kuning.

Pertandingan berjalan seru, namun faktor kelelahan akhirnya hujan gol bersarang di Gawang Cumi Fc.

Ketua Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) didampingi Manager Tim H Bustami mengatakan, pertandingan ini cukup membuat Rohil bangga dan sudah tampil dengan baik. "Kita bangga dengan hasil ini. Adik-adik kita sudah tampil dengan baik dan membuat kita kususnya rokan hilir dan riau umumnya senang," kata Habib Nur.

Bahkan, mampu membobol 2 gol dibabak pertama membuat para pelatih tak menyangka. "Jujur kami melihat gol dibabak pertama membuat bulu kuduk saya merinding," ujar anggota DPRD Rokan Hilir ini. Atas hasil ini Rohil bertemua dengan Bina Sriwijaya, Sumatra Selatan memperebutkan juara 3. Sedangjan Final mempertemukan Lampung Angels dan tuan Rumah Jogjakarta.

Manager Tim H Bustami mengatakan, hasil ini merupakan perjuangan ini membutuhkan waktu yang panjang jauh-jauh dari Sumatra ke Pulau Jawa. "Ke depan kita akan lebih persiapkan lebih matang. Mudah-mudahan iven tahunan ini kita bisa masuk dalam liga Futsal League. Keberangkatan peserta merupakan dukungan dari Bupati Rokan Hilir secara penuh. Tim akan berlaga Ahad Sore dan akan bertolak ke Rokan Hilir Senin sore," tutupnya. (jum)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY