Musrenbang Tingkat Kecamatan di Rohil segera Dimulai

Sabtu,23 Januari 2016 | 21:28:56 WIB
Musrenbang Tingkat Kecamatan di Rohil segera Dimulai
Ket Foto : Pemkab Rohil mengagendakan pelaksanaan musrenbang tingkat Kecamatan.

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Guna menyusun program yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan.

Kepala Bappemas Rohil, Hj Murniwaty SKM melalui Sekretaris Bappemas, Samsul Kidul S Sos ketika dihubungi melalui sambungan selulernya, Jumat (22/1/2016) mengatakan, Musrenbang tingkat Kecamatan yang akan dimulai hari Senin 25 Januari 2016 ini nantinya akan dibagi menjadi empat kelompok.

"Teknis Musrenbang dan jadwal yang telah disetujui bupati telah dikirim ke seluruh SKPD. Dalam pelaksanaan Musrenbang itu SKPD wajib mengirim pejabat atau utusannya minimal eselon IV yang bisa memberikan pencerahan, "jelasnya.

Musrenbang ini telah dibagi dalam empat kelompok. kelompok I yakni Kecamatan Bangko akan dilaksanakan pada 25 Januari, Kecamatan Sinaboi tanggal 27 Januari, Kecamatan Pekaitan tanggal 1 Februari, dan Kecamatan Pasir Limau Kapas (palika) diselenggarakan 2 Februari.

Untuk untuk kelompok II yakni Kecamatan Batu Hampar tanggal 26 Januari, Rimba Melintang tanggal 28 Januari, Kubu tanggal 4 Februari, Tanah putih Tanjung Melawan 9 Februari, dan Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba ) pada tanggal 11 Februari 2016.

Sementara untuk kelompok III yakni Kecamatan Pujud diselenggarakan pada tanggal 25 Januari, Tanah Putih sedinginan 27 Januari, Rantau Kopar tanggal 1 Februari, Tanjung Medan 4 Februari, dan Bangko Pusako 9 Februari.

Dilanjutkan kelompok IV yakni Kecamatan Bagan Sinembah tanggal 25 Januari, Bagan Sinembah Raya tanggal 27 Januari, Balai Jaya 1 Februari, dan Kecamatan Simpang Kanan tanggal 4 Februari 2016, "terangnya. (auz/jum)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY