Keluarga Fariz RM akhirnya angkat bicara

Rabu,07 Januari 2015 | 23:27:24 WIB
Keluarga Fariz RM akhirnya angkat bicara
Ket Foto :
Setelah sempat bungkam soal kasus narkoba yang menjerat Fariz RM untuk kedua kalinya, kini keluarga musisi ternama itu akhirnya mau angkat bicara. Hari ini, Rabu (7/1) mereka mengadakan jumpa pers dengan awak media.
 
Di acara tersebut, hadir adik ipar Fariz, Irawan Karseno. Kakak iparnya, Titut. Dan Syavergio Avia Difaputra atau yang akrab disapa Gio, putra bungsu Fariz.
 
Mengawali acara jumpa pers dengan permintaan maaf kepada seluruh awak media. Irawan menyatakan bahwa apa yang menimpa kakak iparnya saat ini adalah sebuah musibah bagi keluarganya.
 
"Terus terang, kami di sini minta dukungan kawan-kawan media. Sekaligus meminta maaf kepada penggemar dan kawan-kawan Fariz. Dan yang penting tetangga-tetangga di sini. Mudah-mudahan kami kuat menjalani ini semua," ujar Irawan.
 
Irawan tak menampik, lingkaran narkoba memang sangat kuat. Dan itu yang membuat Fariz kembali terjerat di dalamnya. 
 
Sejak kasus narkoba yang pertama kali menjerat Fariz, keluarga tak hentinya memberikan dukungan agar Fariz bisa berhenti. Namun ternyata hal itu masih belum bisa membuat pemilik hits Sakura itu lepas dari narkoba.
 
"Tentu dalam perjalanan hidup ada naik turun. Saya kira, ketika jaringan sukses, maka ia akan masuk lagi. Karena itu, kita minta dukungan untuk melewati proses hukumnya dan semoga Fariz bisa direhab agar lebih baik," lanjut Irawan.
 
Tidak hanya publik yang terkejut dengan penangkapan kedua Fariz ini, istri dan anaknya pun tak kalah shock. Terlebih kedua putranya yang kini sekolah di Belanda, semua merasa sedih dengan kasus yang menimpa ayah mereka.
 
"Anak-anak sudah tahu, dan mereka sedih. Tapi mereka jadi semakin kiat untuk menjalani proses ini. Berdoa agar ke depan ayahnya bisa lebih baik," pungkasnya.
 
Karena kesibukan kedua anak Fariz di Belanda, mereka memutuskan untuk tidak pulang ke Indonesia. Mereka hanya berharap ibu dan adiknya di sini bisa kuat menjalani cobaan kedua ini.
 
(kpl/aal/phi)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY