Modus Ajak Ngerjain Tugas, Eh Malah Dipaksa Layani Hawa Nafsu

Selasa,26 Januari 2016 | 12:40:42 WIB
Modus Ajak Ngerjain Tugas, Eh Malah Dipaksa Layani Hawa Nafsu
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Cs warga Desa Rawang Kao Barat Kecamatan Lubuk Dalam, Siak tega mengancam akan menbunuh Mawar (nama samaran,red) yang merupakan temannya sendiri kalau Mawar tidak melayani hawa nafsunya.

Awalnya, Cs mengirim pesan singkat kepada Mawar kalau mereka akan mengerjakan tugas sekolah dirumah Cs yang berada di Desa Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Siak, pada Minggu (1/3/2015) sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah mendapatkan pesan singkat tersebut, Mawar pun bergegas untuk mengerjakan tugas sekolah tersebut kerumah Cs. Akan tetapi, sesampainya disana Cs malah mengunci pintu rumah dan memaksa korban untuk melakukan persetubuhan.

"Pelaku mengajak korban untuk melakukan persetubuhan. Kalau korban tidak mau maka pelaku akan membunuhnya. Korban yang ketakutan pun akhirnya terpaksa menuruti kemauan pelaku," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo."Atas kejadian tersebut, orang tua korban melapor ke Polres Siak guna diproses lebih lanjut," pungkas Guntur. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY