Amien: Golkar segudang pengalaman sekarang alami gonjang-ganjing

Kamis,08 Januari 2015 | 04:54:06 WIB
Amien: Golkar segudang pengalaman sekarang alami gonjang-ganjing
Ket Foto :
Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PAN Amien Rais menyinggung soal adanya perpecahan di Partai Golkar. Menurutnya apa yang dialami Golkar saat ini membuktikan bahwa usia bukanlah jaminan keutuhan partai.
 
"Golkar yang segudang pengalaman pun sekarang sedikit mengalami gonjang-ganjing," kata Amien saat membuka rakernas di Rumah PAN, Jakarta, Rabu (7/1).
 
Maka oleh karenanya, Amien mengimbau ke setiap kadernya untuk tetap tenang. Selain itu, Ia mengatakan hubungan baik antarkader merupakan modal yang kuat bagi partai.
 
Sebab, jika pondasi mulai rusak dapat dipastikan kondisi ataupun situasi partai yang sebelumnya berjalan baik akan berpolemik. "Kita tidak usah gusar. Partai kalau ada celah sedikit dimasuki oleh hal-hal destruktif," imbuhnya.
 
Dia mengklaim melihat pihak-pihak yang berpengaruh dalam tubuh internal partai berlambang matahari itu tidak ada kerumitan melainkan kesederhanaan.
 
"Saya, Hatta, Zul, Dradjad, kalau lihat potret PAN ini sederhana tidak ruwet. Rakernas ini kita ciptakan yang sejuk, jadi jangan ada lagi yang teriak-teriak," ujar Amien.
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY