Dewan Segera Surati Mendagri Terbitkan SK Bupati Rohil Terpilih

Sabtu,30 Januari 2016 | 08:41:04 WIB
Dewan Segera Surati Mendagri Terbitkan SK Bupati Rohil Terpilih
Ket Foto : Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - DPRD Rokan Hilir segera menyurati Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menerbitkan SK Bupati dan Wakil Bupati terpilih usai ditetapkannya Pasangan Calon (Paslon) Suyatno dan Jamiludin untuk periode 2016-2021 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

"Sesuai dengan keputusan Rapat Pleno KPU Rohil lalu, kita dari DPRD akan segera menyurati Mendagri,  agar SK Bupati dan Wakil Bupati terpilih diterbitkan," kata Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Jumat.

Ia mengungkapkan, jika pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil dilaksanakan pada bulan Februari, maka pihaknya akan bekerja ekstra. "Infonya Februari, dan yang pasti kita saat ini tengah menyiapkan, sehingga SK tersebut segera diterbitkan Mendagri," tuturnya.

Atas terpilihnya Paslon nomor urut 2, ia bersama jajarannya memberikan ucapan selamat kepada H. Suyatno dan Jamiludin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih periode 2016-2021. Ia menilai, Bupati dan Wakil Bupati terpilih saat ini memang sudah dikenal dan tidak asing lagi bagi kalangan DPRD maupun masyarakat Rohil. "Kita berharap hubungan antara legislatif dan Pemkab Rohil lima tahun kedepan berjalan baik dan harmonis. Apalagi kedua sosok mereka sudah tidak asing lagi. Dimana, Bupati Terpilih H. Suyatno merupakan calon Incumbent, sementara Wakil Bupati terpilih Jamiludin pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD. Jadi saya yakin komunikasi kedepan akan lebih baik lagi," pungkasnya. (auz/jum)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY