Lionel Messi Bakal Merapat ke Chelsea?

Kamis,08 Januari 2015 | 17:14:56 WIB
Lionel Messi Bakal Merapat ke Chelsea?
Ket Foto : Lionel Messi

LONDON - Chelsea bersedia menawarkan kontrak selama enam tahun kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi. The Blues dikabarkan siap untuk membayar klausul pelepasan Messi dari Camp Nou.

Berdasarkan laman Dailystar, pihak Chelsea bersedia membayar 200 juta poundsterling atau Rp 3,8 triliun. Chelsea juga mampu memenuhi tuntutan upah yang diminta Messi yang bisa jadi dua kali lipat dari total kesepakatan.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memang pernah menyangkal akan memboyong Messi pada November lalu. Mourinho menyatakan jelas tidak benar untuk membawa bintang Barcelona ke Stamford Bridge.

Namun Blaugrana memang telah dikabarkan sedang mengalami keruntuhan sejak pertikaian antara Messi dengan bosnya Luis Enrique mencuat. Messi tidak muncul dalam kepelatihan tim pada Senin lalu, Enrique pun tidak bisa menyangkal adanya keretakan antara ia dengan Messi.

"Saya tidak ingin menyangkal atau mengonfirmasi perihal tersebut. Tapi, jelas saya punya hubungan dengan semua pemain yang tidak pernah berubah sejak mengawali tahun baru 2015," kata Enrique.

Kedatangan Messi menuju Stamford Bridge akan menguji kemampuan Chelsea untuk tetap pada batas peraturan Finansial Fair Play (FFP). Tetapi pemilik the Blues, Roman Abramovich jelas tidak ingin melewatkan kesempatan emas untuk mendatangkan Messi.(rol/de)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY