Operasi Antik, Polisi Amankan PNS dan Mantan Polri

Jumat,12 Februari 2016 | 11:33:22 WIB
Operasi Antik, Polisi Amankan PNS dan Mantan Polri
Ket Foto : Tiga diduga bandar sabu-sabu diamankan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru saat operasi antik, Kamis (11/2/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Dalam operasi antik, Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai bandar. Dua tersangka merupakan seorang PNS dan mantan anggota Polri, pada Kamis (11/2/2016) sore.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza. "AR (33), FF (34) dan IA (27) diringkus saat berada di perumahan Kuantan Regency, Kecamatan Tenayan Raya. Dua orang tersangka merupakan Pegawai Negri Sipil (PNS) dan seorang Oknum mantan Polri yang dulunya pernah dinas di Polres Siak, serta seorang maahasiswa," jelasnya.

Bersama ketiga orang tersangka ini, anggota mengamankan barang bukti berupa 25 gram sabu-sabu. AR merupakan pegawai Dinas Kehutanan sedangkan FF yang merupakan mantan anggota Polri telah dilakukan PDTH tahun 2013 lalu. "Saat ini kita masih lakukan pengembangan terhadap ketiga tersangka," ujarnya. (vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY