Dugaan Korupsi Bansos

Mantan Bupati Bengkalis Diperiksa Penyidik Polda

Dibaca: 484 kali  Rabu,17 Februari 2016 | 13:11:34 WIB
Mantan Bupati Bengkalis Diperiksa Penyidik Polda
Ket Foto : Mantan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh kembali menjalani pemeriksaan di Polda Riau, terkait dugaan korupsi dana bansos, Selasa (16/2/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Herliyan Saleh yang terlibat dalam kasus dana bantuan sosial (bansos) di Bengkalis pada tahun 2012 lalu sedang menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Riau, Selasa (16/2/2016) pagi.

Mantan Bupati Bengkalis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini, diperiksa sebagai saksi dan tersangka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kasubdit III Tipikor Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, AKBP Wahyu Kuncoro saat dijumpai di Reskrimsus. "HS diperiksa sebagai tersangka dan juga diperiksa sebagai saksi," ujarnya.

Herliyan diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang melibatkan tersangka O, selaku pejabat keuangan daerah yang ditanyakan tentang pertanggung jawaban pada saat menjabat sebagai Bupati. "Selain itu, kita memeriksanya untuk memenuhi berkas P-19 yang diminta Jaksa. Semoga cepat selesai," pungka Wahyu.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY