Rumah Kadis Bina Marga Provinsi Riau Dimolotov

Jumat,19 Februari 2016 | 12:52:58 WIB
Rumah Kadis Bina Marga Provinsi Riau Dimolotov
Ket Foto : Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Polisi menyelidiki pelaku pelemparan bom molotov di rumah milik Kadis Binamarga Provinsi Riau, Safril Tamun di Jalan Pinang, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (19/2/2016) sekitar pukul 04.00 WIB.

"Barang bukti berupa botol teh Sosro dan sumbu dari kain sudah kita amankan. Kita masih menelusuri kasus ini untuk mengetahui pelakunya maupun motif dari pelemparan molotov ini," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, pada Jumat (18/2/2016) pagi.

Menurut Putut, awal pelemparan molotov itu diketahui oleh Muksan yang pada saat itu sedang bertugas menjaga di rumah korban. "Pada saat itu saksi sedang menjaga rumah korban. Tiba-tiba dia mendengar adanya suara pecahan botol dari garasi mobil dan dia pun segera keluar," jelasnya.

Saat di garasi, saksi menemukan adanya botol teh Sosro yang mengeluarkan api. Melihat itu, saksi pun mencoba untuk memadamkannya. Setelah api dapat dipadamkan saksi pergi ke pekarangan rumah dan melihat ada dua orang sedang berjalan kaki dan kemudian datang lagi orang menggunakan motor Honda Beat putih biru berbicara dengan mereka. "Diduga percobaan pembakaran ini berhubungan dengan proyek pemerintah dikarenakan rumah tersebut milik Kadis Binamarga," ungkap Putut.(vir)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY