Anggota DPRD Dukung Pembangunan Normalisasi Parit Gepak

Selasa,01 Maret 2016 | 11:48:51 WIB
Anggota DPRD Dukung Pembangunan Normalisasi Parit Gepak
Ket Foto : Anggota DPRD Rokan Hilir, Tatang Hartono.

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir, Tatang Hartono langsung sumringah. Pasalnya, normalisasi ini diyakini bisa membebaskan beberapa kawasan di Bagansiapiapi dari banjir yang telah menahun, Senin (29/2/2016).

Kegembiraan itu diungkapkan Tatang Hartono. “Normalisasi Parit Gepak telah dimulai dari Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu dah sampai Jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur, terus menuju Jalan Siak Water Leiding,” ungkapnya.

Dia berharap, parit yang terbentang lebar bisa mengatasi banjir sepanjang Jalan Sekip, Jalan Madrasah, Jalan Bahagia, Jalan Siak, Jalan Satria Tangko dan Bagan Jawa di Kota Bagansiapiapi.

Tatang Hartono jadi sumringah, karena dia merupakan salah satu anggota DPRD Rohil yang paling getol bersama pemerintah berjuang agar kawasan tersebut tidak terkena banjir lagi. Setiap tahun kawasan ini menjadi langganan banjir dan belum pernah ada penyelesaian. “Terima kasih Pak Bupati, semoga panjang umur” doanya untuk Bupati Suyatno .(jum/DPRD Rohil)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY