Ops Simpatik 2016, Polisi Tilang 176 Pelanggar Lalin

Rabu,02 Maret 2016 | 13:44:54 WIB
Ops Simpatik 2016, Polisi Tilang 176 Pelanggar Lalin
Ket Foto : Polisi Lalu Lintas menegur pengendara yang melanggar lalu lintas dalam Operasi Simpatik Tahun 2016.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas Satuan Lantas Polresta Pekanbaru gencar melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas di sepanjang Kawasan Tertib Lalu Lintas di Jalan Jendral Sudirman.

Hal ini terlihat dari hasil penindakan hari pertama Ops Simpatik, Selasa (1/3/2016) kemarin, terhadap pelanggar khusus di KTL dan penggal jalan yang dijadikan KTL, yakni 176 tilang teguran diberikan kepada pelanggar lalu lintas. “Selain menciptakan Kamseltibcar lantas, Sat Lantas juga melakukan Patroli Simpatik untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Ini terlihat sampai saat ini laporan kecelakaan di kawasan KTL dan penggal jalan yang dijadikan KTL masih nihil, sedangkan untuk penindakan sebanyak 176 tilang teguran diberikan kepada pelanggar lalu lintas,” ucap Kasat Lantas, Kompol Zulanda, SIK.

Kasat Lantas juga menjelaskan lebih lanjut, ke depan selama pelaksanaan Ops Simpatik 2016 ini pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan juga giat prevenrif. “Selama Ops Simpatik ini kita akan lakukan sosialisasi mengenai Ops Simpatik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dan juga para supir angkutan umum maupun pihak swasta atau BUMN agar tertib berlalu lintas,” jelas Kompol Zulanda, SIK.(vir)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY