Nyatakan Ikut Pilwako 2017

H Yusfar Kembalikan Formulir ke PDI Perjuangan

Kamis,03 Maret 2016 | 14:36:34 WIB
H Yusfar Kembalikan Formulir ke PDI Perjuangan
Ket Foto : Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru, H Yusfar.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru, H Yusfar mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal Calon Walikota Pekanbaru ke Kantor DPC PDI P Pekanbaru, Jalan Panglima Undan, Pekanbaru, Rabu (2/3/2016).

Yusfar datang ke Kantor PDI-P Pekanbaru dengan diantar sejumlah tokoh masyarakat Pekanbaru, tokoh paguyuban, pengurus IPP, rombongan Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) serta masyarakat. Pengembalian formulir tersebut diterima langsung Ketua DPC PDI-P Pekanbaru, Robin Hutagalung, serta pengurus DPC PDI P lainnya.

H Yusfar usai pengembalian formulir mengatakan, dirinya serius mengikuti Pilwako 2017 mendatang. Keinginannya maju karena didorong dukungan masyarakat Pekanbaru yang menginginkan putra asli Pekanbaru yang memimpin Pekanbaru. Dukungan dari tokoh masyarakat Pekanbaru sudah banyak yang mengalir seperti dari Imam besar Masjid Raya, H Azhar Kasim, dari tokoh paguyuban Meranti Pekanbaru, H Amir, tokoh paguyuban masyarakat Kuansing Pekanbaru, Prof Dr Suardi, tokoh masyarakat Pangkalan Pekanbaru, H Syahrial serta sejumlah tokoh lainnya.

"Saya maju karena mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat. Selain itu, IPP yang sudah mulai ada di tiap kecamatan di Pekanbaru memberikan dukungan penuh," kata Ketua Komunitas Musisi dan Penyanyi Riau itu. Yusfar berharap, Kota Pekanbaru lebih maju lagi bahkan bisa lebih dari maju dari Singapura. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY