Qatar Open

Kalahkan Karlovic, Ferrer ke Final

Sabtu,10 Januari 2015 | 12:14:47 WIB
Kalahkan Karlovic, Ferrer ke Final
Ket Foto : AFP/Karim Jaafar

DOHA- David Ferrer melaju ke laga final Qatar Open. Petenis asal Spanyol tersebut melaju ke final setelah menundukkan Ivo Karlovic lewat pertarungan tiga set.

Pertandingan yang berlangsung Jumat (9/1/2015) tersebut berlangsung intens. Butuh waktu dua jam dan 32 menit untuk menentukan siapa pemenang dari laga semifinal tersebut.

Ferrer, yang sempat kehilangan servis untuk mengejar ketertinggalannya pada tiebreaker di set ketiga, akhirnya menang dengan skor 6-7 (2), 7-6 (5), 7-6 (4).

Buat Karlovic, ini kedua kalinya secara berurutan dia menjalani pertandingan yang ketat. Sebelumnya, dia juga harus bertarung tiga set ketika menundukkan Novak Djokovic di babak perempatfinal.

Sementara untuk Ferrer, ini pertama kalinya dia menjejak final Qatar Open dalam lima kali keikutsertaan. Dia mengatasi 30 ace dan 67 winners dalam pertarungan melelahkan ini.

"Saya bekerja keras selama pramusim. Saya berlatih selama sebulan penuh dengan pelatih baru saya (Francisco Fogues), dan saya pikir, saya memperbaiki beberapa detail dalam permainan saya, seperti slice dan servis saya," ujar Ferrer.

"Sekarang, saya ingin beristirahat dan mendapatkan pijatan dari fisioterapis saya supaya siap menghadapi final besok," lanjutnya.

Di final, Sabtu (10/1/2015), Ferrer akan menghadapi unggulan ketiga, Tomas Berdych. Berdych menang dua set langsung, 6-2 dan 6-3, atas petenis asal Andreas Seppi.(dtc/de)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY