Buka Selama Dua Pekan

Aspar Barmata Riau Buka Galeri Kontes Batu Permata di Plaza Citra

Sabtu,10 Januari 2015 | 18:43:08 WIB
Aspar Barmata Riau Buka Galeri Kontes Batu Permata di Plaza Citra
Ket Foto : Pengunjung sedang melihat batu akik dalam etalase di lantai I extended Plaza Citra Pekanbaru, Sabtu (10/01)

PEKANBARU- Bertempat di lantai satu Plaza Citra, Jalan Pepaya, Asosiasi Penggemar dan Pecinta Batu Permata (Aspar Barmata) Riau, menggelar Galeri Kontes Batu Permata selama dua pekan ke depan.

Dibukanya pameran batu permata tersebut, tak lain dilakukan akibat tingginya animo masyarakat Kota Pekanbaru untuk memiliki dan sekedar mengetahui tentang keberadaan batu mulia yang saat ini sedang booming di seantaro nusantara selama ini.

Hal ini diutarakan Ketua Asosiasi Penggemar dan Pecinta Batu Permata (Aspar Barmata) Riau, Ajie Panatagama pada Jurnalmetronews.com di sela-sela pembukaan Galeri Kontes Batu Permata di Plaza Citra Pekanbaru, Sabtu (10/1/2015).

Ia mengatakan, selama pembukaan galeri kontes batu permata tersebut, ia mempersilahkan pengunjung atau pecinta batu permata memberikan kesempatan untuk melihat atau membeli keaneka ragaman batu permata dari berbagai penjuru nusantara dalam pameran tersebut.

"Batu permata yang kita pamerkan ini berbagai macam batu permata. Mulai dari Batu bacan Aceh, Batu Akik, Safir, Zamrud dan lainnya dari berbagai penjuru ada kita sediakan dalam stand ini," ujar Ajie Panatagama.

Selain itu Aji juga menyebutkan dalam pameran batu permata tersebut, dirinya bersama pengerajin batu permata yang bergabung dalam Aspar Barmata se-Kabupaten Kota Riau, akan menyediakan pelayanan One Stop Service bagi pengunjung batu permata yang hadir dalam gerai di Matahari Plaza Citra Pekanbaru ini.

"Pelayanan One Stop Service itu, kita sediakan bagi pengunjung atau pembeli batu permata menyediakan bahan-bahan batu permata dari berbagai jenis batu permata. Pengikatnya, batu asa dan menyediakan tempat ruang istirahat yang sudah disediakan snack dan kopi di ruang bebas asap rokok dalam gerai itu," ucapnya.

Aji juga mengatakan, selain menyediakan tempat bagi pengunjung, pihaknya juga membuka peluang bagi pengerajin batu permata yang hendak bergabung untuk membuka stand atau etalase bagi yang berminat dalam pameran galeri kontes batu permata yang sudah dibuka sejak Jumat 9 hingga 23 Januari 2015 mendatang.

"Kita menerima dan membuka peluang bagi pengerajin batu permata yang hendak membuka stand atau etalase yang sudah kita sediakan. Bagi siapa saja yang bergabung atau berminat. Silahkan menghubungi Sekretaris Umum (Sekrum) Aspar Barmata Riau, atasnama Abrar dan menghubungi nomor ponselnya di O812-6807 5540, di persilahkan," tuturnya. (ars)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY