Asisten IV Buka MTQ Tingkat Kecamatan di Masjid Nurul Islam

Sabtu,02 April 2016 | 21:05:02 WIB
Asisten IV Buka MTQ Tingkat Kecamatan di Masjid Nurul Islam
Ket Foto : Asisten IV dan Camat beserta Sekcam Senapelan foto bersama, Jumat (1/4/2016).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Asisten IV Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Pekanbaru, Dr Hj Mutia Eliza, MM membuka secara langsung Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan di Masjid Paripurna Nurul Islam, Kecamatan Senapelan, Jumat (1/4/2016 ) malam.

Asisten IV mengucapkan selamat atas terselenggaranya  MTQ. "Ini Semoga qori dan qoriah bisa menampilkan kemampuannya dalam bidang seni tilawatil Qur'an," ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan MTQ tingkat kecamatan ini sekaligus untuk meningkatkan imtaq serta memotivasi masyarakat gemar membaca Alquran, karena ini adalah bagian dari program wajib mengaji dan inti dari penerapan nilai-nilai madani dalam kehidupan. Acara ini  dihadiri, Camat Senapelan Syamsuir.S.Sos, Sekcam Senapelan Romi Pasrah S.STP.M,Si, Lurah se-Kecamatan Senapelan,para Qori dan Qoriah, tokoh masyarakat dan jamaah masjid.

Sebelumnya dalam kesempatan tersebut Camat Senapelan menyerahkan piala bergilir kepada Sekcam Senapelan sekaligus Ketua Panitia disaksikan oleh Asisten IV. (hms/des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY