Dalam Rangka HUT ke-3

IARMI Gelar Silaturahmi dengan Korem

Rabu,14 Januari 2015 | 12:46:15 WIB

PEKANBARU- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-3 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia beserta 20 anggota menggelar silaturahmi dengan Komandan Korem 031 Wirabima, Brigadir Jenderal TNI Prihadi Agus Irianto di Jalan Mayor Ali Rasyid.

Kunjungan tersebut disambut Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima didampingi para kasi. Selain silaturahmi kunjungan tersebut juga dalam rangka memperkenalkan tentang keberadaan organisasi Dewan Pengurus  Pusat (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Riau di Pekanbaru dan menyampaikan rencana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 IARMI Riau yang akan dilaksanakan pada 23 sampai dengan 24 Januari 2015 mendatang di Yonif 132/Bimasakti Bangkinang.

Hadir dalam kesempata itu, Ketua DPP IARMI Said  Saqlul Amri beserta 20 anggota IARMI. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, para mahasiswa khususnya Menwa beserta alumninya merupakan agen perubahan yang sangat dibutuhkan untuk membantu dan berkontribusi positif meningkatkan keberhasilan dalam pembangunan nasional, kemudian budaya asing yang masuk dan tidak mencerminkan budaya bangsa telah mampu mempengaruhi pola pikir anak bangsa, tentunya hal ini patut dicermati karena ini berpotensi memecah belah dan menghancurkan keutuhan dan kedaulatan NKRI yang memiliki keanekaragaman budaya dan keyakinan. (rls/des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY