Septina dan Firdaus Belum Daftar ke Partai Gerindra

Selasa,05 April 2016 | 20:13:54 WIB
Septina dan Firdaus Belum Daftar ke Partai Gerindra
Ket Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Drs Esweli.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Bakal Calon Walikota Pekanbaru yang digadang-gadangkan maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2017, Hj Septina Primawati Rusli dan Firdaus, ST, MT belum mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dikatakan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pekanbaru, Drs Esweli, partainya membuka pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Pendaftaran dibuka sejak 23 Maret hingga 23 April 2016, sedangkan pengembalian formulir 10 hari setelah pendaftaran.

Ketika ditanyakan, apakah Septina Primawati Rusli dan Firdaus, ST, MT sudah mendaftar ke Partai Gerindra hingga pada 5 April, Esweli mengatakan, belum ada mendaftar ke Partai Gerindra.

Menurut Esweli, jika memang tidak mendaftar ke Partai Gerindra, berarti bakal Calon tersebut, memang tidak berharap didukung partai Gerindra. Namun demikian, partai Prabowo Subianto tersebut menentukan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru berdasarkan survei. Selain itu, visi dan misi bakal calon yang diusung harus sama dengan Partai Gerindra.  Sejak dibuka pendaftaran, bakal Calon Walikota Pekanbaru yang sudah mendaftar sebanyak 22 orang, sedangkan bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru 4 orang. (war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY