Ronaldo Harapkan Malam Keajaiban Lawan Wolfsburg

Senin,11 April 2016 | 21:37:47 WIB
Ronaldo Harapkan Malam Keajaiban Lawan Wolfsburg
Ket Foto : Cristiano Ronaldo (Foto : int)

MADRID - Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui saat ini Los Blancos membutuhkan malam yang ajaib saat menjamu Wolfsburg.

Sebab pada pertemuan pertama babak perempat final Liga Champions, Madrid takluk 2-0 dari wakil Jerman itu. Praktis jika ingin tampil pada babak semifinal, Real Madrid harus bisa menang setidaknya 3-0 atas Wolfsburg.

Menurut mantan pemain Manchester United itu Madrid akan bertempur habis-habisan untuk menghajar balik Wolfsburg. Ronaldo mengaku Madrid bakal tampil beda saat menjalani putaran kedua. Lebih dari 80 ribu pendukung Madrid siap memberikan suntikan semangat kepada para pemain.

"Saya berharap, nanti akan menjadi malam yang ajaib dan membuatku bersemangat kembali. Para pemain sangat yakin, begitu tim pelatih dan suporter juga memiliki keyakinan bisa melewati tahap ini," harap Ronaldo seperti dikutip dari Football Espana, Senin (11/4/2016).

Ronaldo menambahkan, kemenangan telak 4-0 atas Eibar memotivasi dirinya bersama rekan-rekannya. Maka dari itu, Ronaldo akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membantu Real Madrid untuk mencari gol cepat. Rencananya putaran kedua akan dilakukan di Stadion Santiago Bernabeau pada Rabu (13/4/2016) nanti.


Sumber : republika.co.id

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY