Kesbangpolinmas Rohil Sebar Nomor Baru Pemadam Kebakaran

Kamis,14 April 2016 | 16:14:43 WIB
Kesbangpolinmas Rohil Sebar Nomor Baru Pemadam Kebakaran
Ket Foto : Foto :ilustrasi (int)

BAGANSIAPIAPI (jurnalmetronews.com) - Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Rokan Hilir mensosialisasikan kontak person pemadam kebakaran kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan guna jika terjadi kebakaran rumah penduduk agar masyarakat menghubungi pihak pemadam kebakaran kenomor 081378103729. Namun, nomor baru yang disebarkan itu agar tidak disalahgunakan oknum-oknum yang tidak bertangungjawab dengan memperikan Informasi Palsu kepada petugas. "Nomor baru pemadam kebakaran telah kita sebarkan, jadi jika ada kebakaran segeralah hubungi kenomor tersebut. Karena kebakaran bisa terjadi karena kelalaian seperti Konsleting Listrik, makanya kita minta masyrakat harus berhati-hati terutama saat meninggalkan rumah," pesan Kaban Kesbangpolinmas Rohil, Drs Suandi di Bagansiapiapi, Kamis (14/4/2016).

Dijelaskan Suandi, nomor baru pemadam kebakaran ini disebarkan ke masyarakat agar mengetahui contak baru. "Nomor kemarin sering diusilin oleh penelpon gelap dengan memberikan informasi palsu kepada petugas, Begitu petugas turun informasi itu tidak ada sama sekali," ujarnya. Agar tidak terjadi kebakaran dirinya mengimbau masyarakat untuk selalu mengecek segala peralatan elektronik, kompor dan peralatan lainnya sebelum meninggalkan rumah. (jum/auz)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY